Wednesday 14 October 2009

A world of us

Saat kau masih terlelap. Aq sudah berkutat dengan kegiatanku; bekerja, memutar otak, mengejar kopaja, berdesak2an didalam bis, jutek2an sama kenek, jutek2an sama orang yang duduk disebelah gw, menatap aneh orang yang menurutku 'ajaib', berpusing ria, ngantuk di kantor, bekerja, ngegosip, bekerja, tidur, bekerja, sedih, tertawa dan bekerja.

Kadang aku ingin seperti yang lainnya, menelpon mu di pagi hari dan kau menyambutku dengan sapaan ceria, sapaan yang menandakan bahwa kau tidak sedang tidur atau terbangun tiba-tiba. Kadang aku ingin saat mengirim sms padamu, kau segera menjawabnya, mengatakan hal-hal yang bisa membuatku tersenyum di pagi hari. Kadang aku ingin, saat aku menghubungimu di pagi hari, kau sedang di seberang sana, sedang melakukan hal yang sama dengan ku, sedang mencari sesuap nasi.

Kadang aku berpikir; mengertikah kau apa yang sedang kujalani? Mengertikah kau apa yang aku rasakan? Apakah yang terlintas di pikiran mu?

Namun aku mengerti, atau setidaknya kucoba mengerti, kau pun sedang berjuang untuk masa depan mu. Bahkan disaat aku sudah mulai terlelap, kau berjuang demi cita-cita mu. Demi hal yang akan membuatmu lebih sukses dari sebelumnya. Demi sebuah impian yang sedang kau perjuangkan. Dan tugasku lah untuk memberi mu semangat.

Dear love, I pray for the best for you. For your dreams, for anything that u always wanted to be.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: