Tuesday 12 January 2010

Welcome to 2010

Happy New Year!

Memang ga kerasa kl waktu sudah berlalu. Tiba2 aja dikejutkan dengan saatnya membeli terompet,saatnya mikirin mw bikin acara apa pas malam tahun baru, dsb. Fun of course!

But then again, ga bisa dipungkiri, saat ini sudah memasuki hari ke 12 di tahun 2010 dan memory tahun lalu masih duduk dengan manisnya di pikiranku.

Setahun yg lalu, aq baru bergabung di tempatku bekerja sekarang. Dan dengan cuaca yang persis sama dengan sekarang.
Hujan..mendung..dingin..mellow. Dan disaat-saat seperti inilah khayalanku kembali terbang.
Betapa aku menyukai musim seperti ini. Hanya saja, disaat seperti ini, biasanya macet tak tertahankan dimana-mana.

Aku ingat, betapa goyahnya aku saat kita berpisah. Saat rasa percayaku padamu telah kau buang jauh-jauh. Disaat aku membutuhkan orang selain keluargaku untuk memberi support di pekerjaan baru ku. U just weren't there.
Tapi, abis itu aku sadar bahwa inilah jalan kita, kita tidak seharusnya bersama.

So, ditemani oleh dendangan lagu2 yang hits pada Januari 2009, aku melupakanmu dan mencari yang lebih baik lagi!
Sent from my BlackBerry® Peace, Love and Fabulosity!

No comments: