Thursday 14 January 2010

Diary of The New Elected Wedding Planner : Oleh-oleh dari kawinan



Hey hey hey,

It's been a while ya gw ga ngasi update tentang acara nikahan Abang gw. Yang pasti, acaranya berjalan lancar. Alhamdulilah semua senang dan semua tamu dapet makanan, hehehe. Ini yang bisa gw sampaikan, ada beberapa foto, so u better check it out for yourself ya. Yang pasti ada foto pengantennya, dan ada foto gw juga with the cousins.

Untuk kebaya penganten, dibuat perdana. Hmm..kalo ada yang mau tahu nama perias dan tukang jahitnya dimana, please komen aja nanti pasti gw jawab. Yang diambil memang adat Jawa. So mereka pake Dodot Jawa.

Untuk kebaya, gw jahit di El Sebu, didaerah Pondok Gede - Jatiwaringin. Orangnya asik2 buat diajak diskusi dan selalu mau ngasi saran supaya kebaya kita cocok sama tubuh dan kepribadian kita. Tapi bagi temen2 yang mau kesana, harap diingat, biasanya mereka jam 6 sore sudah tutup (kecuali kalo janjian sebelumnya). Dari Senin - Minggu selalu buka, dan kalo Sabtu - Minggu biasanya designer khusus baju pengantinnya ada.

No comments: