Monday 5 August 2013

Our Pre Wedding Photo Session :)

Assalamu alaikum wr wb,

Hollaaaaaaaa..... kali ini aku mau sharing mengenai hasil foto pre wedding dengan calon suami :D.

Ga bisa dipungkiri yaaaaa, namanya juga perempuan, udah ngayal ajah soal tema foto pre weddingnya. 

Mau yang pake dress lari2an di pantai lah, pake kebaya keren trus foto klasik ala2 Dian Sastro atau Anisa Pohan lah, atau pake tema vintage trus bergaya di depan mobil klasik lah, daaaannn masih banyak lainnya. Hahahahahaha.

Tapi yaaaahhhh, khayalan tinggal khayalan :D. 

Mau nyewa lokasi; sayang duitnya, mending buat nambahin catering. 
Mau beli dress lucu; sayang duitnya, mending buat nambahin seragam keluarga.
Mau cari make up artist yang keren; sayang duitnya, mending buat nambahin make up keluarga pas resepsi.
Mau nyewa fotografer yang kece abis; sayang duitnya, mending buat nambahin honeymoon. x_x.

Hahahahaha. galauuuuuu.

Akhirnya putar2 otak, bikin lah tema yang santai dan ga membutuhkan keluar bujet banyak :D.

So, tema-tema tersebut adalah :


1. Easy going couple.
Aku dan si mas dikenal sebagai pasangan yang santai dan senang bercanda. Bercandaan kami memang kayak teman dan bukan kayak orang pacaran. I guess that what one of the things that you need in order to make this relationship works. 

Bermodalkan celana jins koleksi pribadi (halah!), blus kece yang ga pernah dipake dan kemeja si mas yang sering dipake ( :D ). Serta masing2 sepatu kanvas yang sering dipake, akhirnya kami putuskan untuk foto di rumah si mas. Well tepatnya di garasi rumahnya :D.

Mas ku adalah fotografer dan terbiasa memotret orang lain juga, so di rumahnya sudah tersedia backdrop putih, kamera dan perlengkapannya plus lighting. Yang dibutuhkan adalah fotografer yang dipercaya (  trust me, my boyfriend is very picky  dan ga mudah untuk meyakinkan dia untuk difoto oleh orang lain ). Akhirnya dapatlah salah seorang teman dekat si mas yang juga fotografer untuk memotret kita :D.

So, dengan tambahan props seperti balon dan gulali, serta didukung oleh adikku ( ceritanya asisten gitu :p ) plus ditambah calon mertua sebagai penyemangat dalam melakukan sesi pemotretan, akhirnya sesi I pun selesai.

Note : grafis di belakang foto adalah editan yang dilakukan oleh si mas :).



What I loved about our photo shoot sessions; were that we kept on laughing and joking and teasing each other :). Mas ku tuh takut banget sama balon, dia punya trauma tersendiri terhadap balon. Dia khawatir kalo balon itu akan meletus setiap saat.  It's ok babe, I'm here to take care of you. Those balloons were afraid of me and they would never pop in front of u :D.





Tema selanjutnya adalah:

2. Natural
Jadi untuk tema kedua ini kami sengaja cari lokasi lain untuk mendapatkan kesan natural alias back to nature. Karena nyari padang ilalang ga ketemu2 juga, akhirnya kami berfoto dengan lokasi di: kebun orang! Hahahahahahaha

Kalo tema pertama kami bikin colorful, tema kedua kami pakai atasan putih dan bawahan tetap jins.
Bermodalkan kaos ( yang juga belum pernah dipakai :d), kami pun menerjang kebun orang sambil celingukan lihat sana sini. Khawatir nginjak 'jebakan batman' atau ada ular kebon yang dengan manisnya mau nyium kami x_x.


Foto pre wedding tema natural.

Si mas memastikan kalo kali ini kamera tersayangnya ikut menjadi bagian dari sesi pemotretan ini :D. Iya deeehhh, boleeeehhh hihihi. By the way, jangan salah fokus ke lengan saya ya . hehehhehee.



Last but not least, adalah tema terakhir kami.

3. The Serious Part of Us.
Hahahahaaha,  ini judul temanya engga banget ya. Hahahaha. So setelah istirahat cukup, kami meneruskan ke lokasi selanjutnya. Masih bersama rombongan besar pemotretan pre wedding. Untuk tema selanjutnya kami mencari lokasi yang terang meskipun sudah malam. 
So lokasi yang kami pilih adalah The Green Terrace  di Taman Mini Indonesia Indah. 

Setelah makan malam di rumahku, kami semua menuju lokasi terakhir sesi pemotretan dan Voila!! yang kami harapkan pun Insya Allah terwujud.

Yang menarik dari lokasi ini adalah lampu hiasan yang berada diatas tempat parkir indaaaahhhh banget, jadi serasa ada di luar negri gitu deh, hihihihii. 

Untuk sesi terakhir ini sengaja aku dandan agak tebal karena sudah malam dan pencahayaan pun kurang memadai. Walaupun dandanannya amatir sekali, tetep aja deh aku dandan. Nanti bisa minta bantuan om photoshop untuk mengedit biar cihuy...hihiiihihihi.

Tema terakhir ini aku pakai dress yang dikasi si mas pada saat seserahan lamaran kami beberapa bulan sebelumnya plus high heels yang juga barang seserahan dari beliau :).

Foto pre wedding tema formal.

So, jalan cerita dari foto diatas adalah si Mas memperhatikan calon istrinya dengan penuh rasa cinta dan mungkin juga sambil mikir gini : "nih dia nih orang yang bakalan ngabisin gaji gw". Hahahahahaha. 


Demikianlah cerita kami tentang pemotretan pre wedding kami :). Semoga cukup menghibur dan bisa menjadi inspirasi ( cieeehhh) untuk teman-teman yang ingin melakukan sesi foto pre wedding juga ya :).

Mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, mungkin dari segi model wanitanya . huhuhuu nangis :(. hehehehehehe

Good luck with your beautiful plans with your loved ones and I will see you again in the next post :).


Love,
Me.

No comments: