Sunday 11 November 2012

Paranormal Activity 4

Hellooooooo!!!!
Here we go again!!!

Soooooo, this is it, sedikit cerita tentang PA4. Gw hanya akan bercerita dikit dan gw janji ga akan membocorkan ending-nya :D, karena gw yakin kalo banyak yang belum nonton filmnya saat tulisan ini dibuat :D.

Who's that behind you, Alex??!!!
Sekitar 5 tahun setelah hilangnya Katie yang membawa Hunter, kita diperkenalkan pada keluarga Nelson. Sebuah keluarga yang terdiri dari ayah Doug, ibu Holly, Alex gadis berumur 15 tahun dan Wyatt yang masih berumur  sekitar 6 atau 7 tahun. Awalnya tidak ada hal-hal yang aneh terjadi di keluarga ini, hingga suatu hari anak tetangga yang bernama Robbie mulai sering datang ke rumah mereka dan tinggal bersama mereka. Ibu Robbie tiba-tiba sakit dan dibawa oleh ambulans di tengah malam sehingga anak itu harus tinggal untuk sementara dengan keluarga Nelson. 

Alex yang merasa terganggu sering membahasnya dengan pacarnya, Ben melalui video chat, baik melalui laptop atau iPhone-nya. Alex merasa bahwa tingkah laku Robbie sangat ganjil dan tidak biasa, kadang ia mengendap-endap di malam hari ke kamar Alex dan kadang mengajak main Wyatt di tengah malam. Lalu Ben memasang kamera di semua laptop di rumah tersebut agar menyala dan merekam setiap kejadian yang terjadi.

Menurut gw film ini cukup memberi jawaban tentang apa yang terjadi bertahun-tahun setelah hilangnya Katie dan Hunter. Daaannn saat ini itu aja yang bisa gw ceritain. Maaf ya :d. Bisa jadi banyak juga yang sudah nonton dan lihat blog ini dan berkomentar "pffff!!! gw mah udah nonton! ga usah pake rahasia2an deh!" :D. Iyaaa, ga apa-apa. Yang penting gw rekomen temen-temen untuk nonton film ini. Walaupun di sebagian besar film gw menutup mata dan ngumpet di bahu adek gw! Hahahahahaha!.

Anyways, happy watching and scream happily yaaa! Hahahahahaha.

Let me know if you like this movie or not :).

Love,
Me

No comments: